Call Center Balifiber – Penggunaan internet rumahan dari waktu ke waktu memang mengalami peningkatan cukup siginifikan, tidak heran jika saring bermunculan perusahaan jasa internet rumahan dan salah satunya adalah Balifiber. Perusahaan tersebut memiliki cukup banyak pelanggan, tidak heran jika perusahaan tersebut menyediakan cukup banyak paket internet tersedia.
Dikutip dari situs resminya langsung terdapat tiga produk yang tersedia seperti Balifiber Home, Balifiber Business dan Balifiber data center, akan tetapi produk Balifiber paling banyak diminati karena menyediakan jasa internet rumahan. Beberapa paket yang tersedia meliputi Paket Combo Xstream 30 Mbps, 60 Mbps dan 120 Mbps dimana masing masing memiliki harga paket yang berbeda beda.
Buat kalian yang ingin mengetahui informasi lebih lengkap akan paket internet apa saja yang tersedia, sangat disarankan sekali kepada kalian semua untuk menghubungi layanan call center Balifiber 24 jam. Dimana pada layanan tersebut, setiap konsumen bisa mengetahui nomor telepone yang bisa di hubungi serta beberapa kontak yang bisa dihubungi lainnya.
Karena banyak orang yang penasaran dengan itu semua, maka pada kesempatan sangat baik ini kami akan informasikan kepada kalian semua akan beberapa informasi penting hendak disampaikan. Baiklah tanpa perlu berlama lama lagi langsung saja simak ulasan telah dipersiapkan buat kalian semua diantaranya adalah sebagai berikut.
Sekilas Tentang Balifiber
Sebelum lanjut ke pembahasan utama kali ini, terlebih dahulu sampaikan kepada kalian semua sekilas tentang Balifiber. Karena diluar sana masih banyak orang yang belum mengetahui akan perusahaan jasa internet rumahan dengan nama Balifiber.
Balifiber sendiri merupakan layanan komunikasi data dan saluran televisi berbasis teknologi terkini untuk pelanggan perumahan dan korporasi dengan 100% serat optik. Layanan tersebut diselenggarakan oleh PT Bali Towerindo Sentra Tbk atau biasa dikenal dengan Bali Tower .
Dimana telah didirikan pada tahun 2006 menurut dan berdasarkan hukum dan peraturan yang berlaku di Republik Indonesia. Selain itu juga dilengkapi dengan fasilitas transmisi terintegrasi baik melalui teknologi fiber optic maupun wireless.
Call Center Balifiber 24 Jam
Melalui layanan call center, tidak hanya mendapatkan banyak informasi seperti paket internet tersedia apa saja, setiap konsumen dapat cek tagihan Balifiber dengan mudah. Bagi kalian semua yang ingin mengetahui informasi lebih lengkapnya, silahkan simak langsung rangkuman sudah dipersiapkan diantaranya sebagai berikut.
Nomor Telepone
Seperti diketahui jika pelanggan setia dari Balifiber, tentu akan menanyakan nomor telepone terlebih dahulu, karena metode ini opsi utama yang kami sarankan kepada kalian semua. Dengan memilih opsi ini, para pelanggan akan mendapatkan respon sangat cepat jadi setiap masalah yang dihadapi langsung dibantu dan masalah pasti langsung selesai.
Nomor Telepone : 1500851
Hanya saja untuk melakukan panggilan telepone, sangat disarankan sekali agar sediakan pulsa lebih dari cukup karena akan dikenakan tarif normal. Hal tersebut bertujuan agar nantinya pada saat melakukan panggilan tida terputus sebelum masalah terselesaikan.
Alamat Email
Ketika memilih opsi pertama, akan tetapi tidak mendapatkan respon ataupun tidak bisa terhubung, maka sangat disarankan sekali kepada kalian semua untuk menghubungi alam email. Jika sebelumnya belum mengetahui akan alamat emailnya, silahkan simak langsung sebagai berikut.
Alamat Email : care@balifiber.id
Akun Media Sosial
Sebagai perusahaan besar, First Media memiliki akun media sosial resmi dimana beberapa akun media sosial tersebut memiliki layanan yang sama seperti call center. Hanya saja respon yang diberikan dari pihaknya tidak secepat panggilan nomor telepone, namun tidak ada salahnya jika kalian memilih opsi ini.
- Facebook : https://www.facebook.com/balifiberID/
- Twitter : https://twitter.com/balifiberID
- Instagram : https://www.instagram.com/balifiberid/
Jenis Layanan First Media
Tidak menutup kemungkinan, setiap layanan yang diberikan mulai dari call center maupun kantor cabang memiliki jenis layanan yang tidak jauh berbeda. Apabila ingin mengetahui informasi lebih lengkapnya, silahkan simak langsung sebagai berikut.
- Sebagai tempat untuk pelanggan baru untuk berlangganan internet sesuai paket yang sudah disediakan oleh pihak Balifiber.
- Tempat untuk pemutusan atau berhenti langganan setiap bulan bagi pelanggan yang sudah lama berlangganan.
- Dijadikan sebagai tempat untuk para pelanggan mengadukan beberapa masalah yang dialami.
- Pengguna bisa mengajukan kritik dan saran akan layanan yang diberikan oleh pihak Balifiber.
Alamat Kantor Pusat Balifiber
Sebelum mengakhiri pembahasan kali ini, terlebih dahului sampaikan kepada kalian semua untuk informasikan mengenai alamat kantor pusat Balifiber, siapa tahu kalian akan membutuhkan. Agar lebih jelasnya, silahkan simak langsung sebagai berikut.
Alamat Kantor Pusat : Jl. M.H. Thamrin No.8-9, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10230
Akhir Kata
Seperti itulah kiranya pembahasan lengkap mengenai call center Balifiber 24 jam disertai dengan nomor telepone, alamat email dan akun media sosial dapat Oolean.id sampaikan kepada kalian semua. Semoga saja dengan adanya penjelasan tersebut mampu membantu semua orang sedang membutuhkan informasi seperti diatas.